TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Tottenham vs Man City

 


Koranupdate.com - Tottenham Hotspur tak ambil pusing dengan persaingan antara Manchester City dan Arsenal. Bagi Tottenham, laga melawan City bisa jadi ajang untuk mengukur diri.

Laga Tottenham vs Man City dalam lanjutan Premier League akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Bagi City, kemenangan atas Tottenham akan membawa mereka menyalip Arsenal di klasemen Liga Inggris.

Tottenham sendiri sedang dalam tren yang kurang oke. Son Heung-min dkk. sempat kalah beruntun dalam empat pertandingan di Premier League sebelum akhirnya menang atas Burnley pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, City sedang panas-panasnya di Premier League. Pasukan Pep Guardiola itu memenangi tujuh pertandingan terakhirnya di liga secara beruntun.


Manajer Tottenham Ange Postecoglou menyebut pertandingan melawan City jadi kesempatan bagi timnya untuk mengukur diri. Apalagi City biasanya sangat bagus ketika mendekati akhir musim.

"Setiap kali Anda melawan Man City, khususnya di akhir musim ketika mereka selalu terlihat dalam performa terbaiknya, ini tantangan yang luar biasa," ujar Postecoglou seperti dilansir Reuters.

"Kami punya kesempatan untuk mengukur diri melawan yang terbaik. Tim yang secara konsisten memperjuangkan gelar juara."

"Kami ingin meniru mereka suatu hari nanti dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menguji diri melawan mereka," katanya.

Type above and press Enter to search.