TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Pertandingan Tottenham vs Man City

 


Koranupdate.com - Manchester City memiliki kesempatan untuk menempati puncak klasemen saat bersua Tottenham pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (15/5) dini hari WIB.

Posisi puncak saat ini masih ditempati oleh Arsenal. The Gunners yang tampil apik sepanjang musim ini sudah mengoleksi 86 poin.

Man City tepat berada di bawah sang pemuncak klasemen. Tim asuhan Pep Guardiola hanya terpaut satu poin dan memiliki tabungan satu pertandingan.

Laga yang dimaksud adalah pertandingan kontra Tottenham. Pertandingan di markas The Lilywhites akan jadi kunci bisa atau tidaknya Man City naik ke posisi puncak sekaligus memperbesar peluang meraih gelar juara Liga Inggris.

Erling Haaland dan kawan-kawan datang ke Stadion Tottenham dengan modal apik. Man City baru saja meraih kemenangan dengan performa meyakinkan atas Fulham dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu.

Sedangkan Tottenham harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan tim papan bawah Burnley 2-1 saat bermain di hadapan publik sendiri.


Dari segi performa, Man City jelas lebih unggul. Hanya saja bicara rekor pertemuan, sang juara bertahan selalu kalah dari Tottenham dalam empat kunjungan terakhir mereka.

Rapor buruk ini bisa jadi batu sandungan. Namun, jika catatan ini bisa dipatahkan maka Man City akan memiliki kans besar untuk kembali mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Type above and press Enter to search.