TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Ciri-ciri 3 Buron Kasus Pembunuhan Vina di Cirebon!!!

 


Koranupdate.com - Polda Jawa Barat merilis ciri-ciri tiga buron kasus pembunuhan Vina dan teman laki-lakinya, Rizky atau Eky, di Cirebon pada 2016. Tiga orang ini belum ditangkap sejak 8 tahun lalu. Rabu (15/4/2024), ketiga buron itu bernama Andi, Dani, dan Pegi alias Perong. 

Berikut ciri-ciri tiga DPO itu:


  • Andi

Saat ini diperkirakan berusia 31 tahun. Ia memiliki tinggi badan 165 sentimeter, berbadan kecil, rambut lurus dengan kulit hitam.

  • Dani

Perkiraan sekarang berusia 28 tahun. Ia memiliki tinggi 170 sentimeter, dengan ukuran badan sedang, rambut keriting dan kulit sawo matang.

  • Pegi alias Perong

Sekarang diperkirakan usianya 31 tahun. Perawakannya kecil, dengan tinggi badan 160 sentimeter, rambut keriting dan kulit hitam.


Ketiga buron ini tercatat beralamat di Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Polisi mengimbau agar pelaku menyerahkan diri. Jika ada yang terbukti menyembunyikan mereka, polisi akan memidanakan orang itu.

"Kami mengimbau kepada tiga tersangka yang masih DPO maupun pihak orang tuanya ya, kalau mengetahui terkait dengan perkembangan kasus ini, kami minta agar dapat secepatnya menyerahkan diri kepada kami. 

Sehingga kami dapat memproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast.

Type above and press Enter to search.