TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Huawei Mate 60 Pro Laris Manis di Pasaran!!!, Harga HP murah!

 


Koranupdate.com - Huawei sukses menjual 1,6 unit Mate 60 Pro dalam enam minggu, penjualannya masih tinggi meski sudah meluncurkan iPhone 15. Menariknya, penjualan smartphone ini berjalan baik di tengah pasar smartphone yang secara universal sedang menurun.

Menurut data riset Counterpoint, dalam dua minggu terakhir Mate 60 Pro terjual 400.000 unit, di mana iPhone 15 dirilis dan mulai dijual di China.

Faktanya, dalam 17 hari sejak mulai dijual di China, penjualan iPhone 15 lebih rendah 4,5% dibandingkan iPhone 14 saat pertama kali dirilis.

Peluncuran Mate 60 Pro merupakan sebuah kejutan, karena terjadi pada saat Huawei menghadapi banyak pembatasan dari pemerintah AS, yang mencegahnya menggunakan teknologi terbaru untuk saling memproduksi.

Meski tidak menggunakan teknologi terkini, namun permintaan pasar terhadap Mate 60 Pro masih tinggi. Produk yang tersedia cepat habis oleh konsumen.

“Menciptakan rasa tidak berkelanjutan,” kata Ivan Lam, direktur penelitian di Counterpoint. Di sisi lain, buruknya penjualan iPhone 15 di China memaksa CEO Apple Tim Cook hengkang.

Dalam postingan di Weibo, Cook terlihat mengunjungi Apple Store di Chengdu, China, untuk menonton turnamen esports Honor of Kings, game besutan Tencent.

"Honor of Kings yang penuh aksi dimulai di sini di Chengdu dan saat menjadi fenomena global di App Store," kata Cook dalam postingannya di Weibo.

Cook juga terlihat berbicara dengan beberapa staf dan pengunjung toko. Pria berkacamata ini kemudian mengunjungi sekolah dasar di Yucheng untuk melihat bagaimana siswa di sana menggunakan iPad untuk mendukung budaya lokal.

Type above and press Enter to search.