TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Spesifikasi vivo Y36 5G di Indonesia harga terjangkau, kualitas bagus!!!

 


Koranupdate.com - Vivo telah resmi meluncurkan versi Vivo Y36 di pasar Indonesia. Kali ini Vivo menghadirkan Vivo Y36 5G yang melengkapi varian 4G yang telah diperkenalkan sebelumnya.

“Vivo Y36 5G merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen untuk mengoperasikan berbagai fungsi secara mulus dalam waktu bersamaan dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Gilang Pamena, Product Manager Vivo Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (18/6/2023). 

Vivo Y36 5G hadir dalam dua pilihan warna yakni Crystal Green dan Mystic Black. Di dapur pacu, smartphone ini menggunakan chipset Dimensity 6020 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk mendukung kinerjanya, ia mengemas baterai 5000mAh dengan kemampuan 44W FlashCharge. Menurut Vivo, fitur tersebut dapat mengisi daya baterai smartphone ini hingga 30% hanya dalam waktu 15 menit.

Di departemen fotografi, terdapat dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 megapiksel dan lensa bokeh 2 megapiksel. Masalah selfie versi Vivo Y36 yang baru dikaitkan dengan kamera depan 16MP.

Vivo Y36 5G memiliki layar 6,64 inci beresolusi FHD+ dan dilengkapi sertifikasi IP54. HP Vivo ini menjalankan Funtouch OS 13 berbasis Android 13.

Vivo Y36 5G dibandrol dengan harga Rp3.999.000 di Indonesia. Vivo telah membuka pre-sale smartphone ini mulai 16-6-2023 dan berakhir pada 23-6-2023. Pre-order dapat dilakukan secara offline melalui kanal Vivo Store dengan mitra kerja sama Vivo, antara lain Vivo.com untuk mitra e-commerce dan TikTok Shop Vivo Indonesia.

Selama masa pre-order, konsumen yang membeli Vivo Y36 5G akan menikmati beberapa keuntungan. Untuk pembelian offline, konsumen akan mendapatkan reward TWS senilai Rp299.000. 

Usung Dynamic Glass Design, Ini Harga Vivo Y36 yang Baru Dirilis di Indonesia

Sebelumnya, Vivo mengumumkan Vivo Y36 akan tersedia untuk dibeli hari ini, Kamis (1 Juni 2023) setelah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Vivo Y36 hadir dengan memori 256GB dan RAM 8GB, yang dapat diperluas hingga 8GB dengan fitur Extended RAM, dan dibanderol Rp3.399.000 di Indonesia.

Mengutip siaran pers resminya, Vivo akan menampilkan beberapa penawaran online dan offline untuk setiap pembelian Vivo Y36 selama periode program Sale Day. Salah satu penawarannya adalah program operator paket berupa Hard Bundling XL Axiata untuk Vivo Y36 mulai 25 Mei hingga 31 Juli 2023.

Untuk spesifikasi Vivo Y36, ponsel ini mengusung Dynamic Glass Design, dimana material kaca diperkenalkan pertama kali di seri Vivo Y. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yakni Glitter Aqua dan Meteor Black.

Glitter Aqua terbuat dari kombinasi material kaca dan teknologi Golden Ripple Process dari Vivo. Meteor Black, di sisi lain, dibuat dengan proses Fluorite AG Glass, yang menghasilkan lapisan matte yang terlihat sangat elegan dan tahan terhadap sidik jari dan goresan di tangan.

Selain itu model HP Vivo ini memiliki 2.5D Flat Frame dengan Fantasia dan Dynamic Dual Ring. Selain itu, bingkai mewah ditambahkan ke area modul kamera untuk menonjolkan tekstur seperti pelangi di bawah sinar matahari. 

Spesifikasi Lain Vivo Y36


Sedangkan untuk layarnya, Vivo menggunakan desain Ultra-O-Screen dengan ukuran 6,64 inci, resolusi FHD+ dan refresh rate 90 Hz. Padahal chipsetnya menggunakan Snapdragon 680. Sedangkan untuk baterainya, Vivo Y36 memiliki kapasitas 5000mAh dengan 44W FlashCharge yang diklaim dapat mengisi daya hingga 30 persen dalam waktu 15 menit.

Untuk pertama kalinya, Vivo memperkenalkan teknologi keamanan yang menjamin keamanan segala aspek selama proses pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection.

Ponsel ini bersertifikat IP54 untuk tahan debu dan air serta mendukung fungsi NFC. Untuk fotografi, HP Vivo ini memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP dan lensa bokeh 2 MP, serta kamera depan 16 MP. 

Kehadiran seri Y36 di Indonesia juga diramaikan dengan kedatangan aktor Yuki Kato sebagai product ambassador pertama seri Vivo Y.

“Kami juga sangat senang memperkenalkan Yuki Kato sebagai duta produk pertama untuk seri Y,” kata Gilang Pamena, manajer produk Vivo Indonesia, dalam siaran pers.

“Berjiwa muda dan serba bisa, Yuki sejalan dengan nilai-nilai seri Life Y,” ujarnya, Selasa (23/5/2023).

“Menurut saya seri Vivo Y36 adalah smartphone dengan desain 'Sultan Style' yang sesungguhnya karena dibalut dengan Dynamic Glass Design, warna yang trendy dan juga nyaman untuk digenggam,” ujar Yuki Kato dalam salah satu opini tertulisnya. 


Type above and press Enter to search.