TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Hard disk 22 TB harddisk terbesar saat ini, Seagate IronWolf Pro!!!

 


Koranupdate.com - Seagate memperkenalkan HDD (hard disk drive), terbarunya yakni Seagate IronWolf Pro 22TB. Kendati masih berbasis CMR atau perekaman magnetik konvensional HDD ini mampu menghadirkan performa untuk beban kerja multipengguna sebagai solusi RAID perusahaan.

Hard disk IronWolf Pro 22 TB Seagate menghadirkan kinerja NAS (penyimpanan yang terpasang jaringan) dan DAS (penyimpanan yang terpasang langsung) yang dioptimalkan dengan teknologi AgileArray. 

Hard disk IronWolf Pro 22TB memiliki beban pengguna 550TB/tahun dan memungkinkan pengguna NAS bisnis dan komersial untuk menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi dengan data dalam jumlah besar.

Ia juga menawarkan SDR hingga 285MB/dtk, memungkinkan pengguna berbagi file dengan mudah, membuat cadangan, dan menangani beban kerja berat di lingkungan NAS multi-pengguna.  

HDD Seagate IronWolf Pro 22TB


Sensor RV (getaran rotasi) terintegrasi memiliki peredaman RV, memungkinkan drive ini menghadirkan kinerja dan keandalan tinggi secara konsisten dalam sistem multi-slot.

Drive ini juga didukung oleh garansi terbatas selama lima tahun dan waktu rata-rata kegagalan hingga 2,5 juta jam, memastikan penyimpanan data yang mulus dan total biaya kepemilikan terbaik di kelasnya. 

Produk ini juga mencakup Sistem Manajemen Kesehatan IronWolf Seagate dan layanan Pemulihan Data Rescue gratis selama tiga tahun. Hard Disk Seagate IronWolf Pro 22TB dirancang untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna karena mengetahui data mereka aman. IronWolf Pro 22TB HDD tersedia di Indonesia dengan harga Rp 12.553.000 melalui toko online seperti Tokopedia dan Shopee. 

Type above and press Enter to search.