TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Spek realme C53 NFC, Harga realme C53 NFC Cuma Rp2 Jutaan!!!!!!



Koranupdate.com - Setelah merilis beberapa teaser pada pekan lalu, realme Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya seharga Rp 2 jutaan. Berkat desainnya yang elegan, harga Realme C53 NFC relatif sama dengan generasi sebelumnya. Namun, beberapa perbaikan teknis telah dilakukan, termasuk penambahan sensor NFC yang "tertanam" pada nama produk. 

Harga kisaran C53 NFC lebih murah dari penawaran sebelumnya yaitu kisaran C55 NFC. Namun, keduanya memiliki beberapa kesamaan dalam hal manfaat yang mereka tawarkan. Keduanya memiliki warna punggung yang menarik, fast charging 33W dan layar besar. Jika para pecinta membutuhkan smartphone Realme yang stylish dengan harga lebih murah, opsi terakhir ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang mengatakan bahwa Realme C53 NFC merupakan smartphone flagship terbaru di sini yang meningkatkan pengisian daya dan memori penyimpanan secara signifikan. “realme terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen di semua titik harga, termasuk level pemula, dengan smartphone inovatif ini.” 

Harga realme C53 NFC, Hadir dalam Dua Warna


Ya, menurut informasi yang dimuat di beberapa situs e-commerce lokal, harga seri C53 NFC di Indonesia adalah Rp 2,099 juta. Sedangkan varian penyimpanannya hanya ada satu, yakni RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Penjualan kilat pertama dimulai pada 23 Juni, eksklusif di Lazada. 

Apakah harga C53 NFC ini sangat worth it? Dibandingkan dengan penerusnya, yakni seri C33 tentunya. FYI, varian 4+128GB dari seri C33 kini dibanderol Rp 1,999 juta. Selisih Rp 100.000 memiliki banyak keuntungan yang bisa diraih melalui area C53 NFC.


Selain desain yang lebih tipis dan ringan, harga C53 NFC dunia yang terjangkau menghadirkan dimensi layar lebih besar, resolusi lebih tajam, kamera depan 8MP (versus 5MP) dan teknologi fast charging SuperVOOC 33W melalui port USB-C (versus 10W). ). ). dalam kisaran C33 melalui micro USB). Keduanya memiliki sensor kamera utama 50 megapiksel dan chipset Unisoc Tiger T612 octa-core 12nm.

Tentu di atas harga seri C53-NFC ada seri C55-NFC yang dibanderol mulai Rp 2,499 juta. Kamera utama 64MP dari smartphone ini terbukti berkualitas tinggi, sementara layarnya menawarkan kecepatan refresh yang lebih tinggi hingga 90Hz. Pecinta Gizmo cukup menyesuaikan dengan anggaran mereka sendiri. 

Jadi Pilihan Smartphone NFC Rp2 Jutaan Stylish


Dari segi desain, Realme tidak main-main dengan desain C53 NFC yang merupakan smartphone Realme tertipis saat ini dengan baterai besar 5.000 mAh. Ketebalannya hanya 7,49 mm, lebih tipis dari generasi sebelumnya yang 8,3 mm. Finishing bodi belakang warna Champion Gold terinspirasi dari pesta kemenangan.

Selain itu, untuk mendapatkan tekstur yang lebih menarik, realme mengadopsi teknologi khusus pada permukaan casing belakang yaitu proses Gold Silk Coating. Realme merancang kamera Realme C53 NFC serupa dengan seri iPhone Pro dengan tiga sirkuit sensor kamera. Padahal, sensor sekunder hanya untuk merekam data potret, sedangkan lingkaran kedua di sebelah kanan untuk penempatan flash. 

Diwarisi dari seri Realme C55 NFC, fitur Mini Capsule menampilkan notifikasi yang lebih imersif, meski desain kamera depannya masih berbentuk tetesan air. Realme juga menggunakan antarmuka pengguna Realme UI T Edition berbasis Android 13 versi sederhana agar tidak membebani kinerja chipset.

Type above and press Enter to search.