TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Lexar Professional CFexpress, Dual Card Reader Kartu Memori Profesional!!!

 


Koranupdate.com - Merek kartu memori Lexar meluncurkan Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD dan Silver Series dan Lexar Professional 1800x SDXC USH-II Card GOLD Series. Meningkatkan kinerja dengan teknologi pembaca kartu ganda. 

Selain itu, Lexar juga mengumumkan pembaca kartu memori dua slot, Lexar Professional CFexpress Type B/SD USB 3.2 Gen 2 Reader, yang mendukung format kartu CFexpress dan SD untuk membantu para profesional meningkatkan kinerjanya. 

“Lexar dengan bangga menawarkan berbagai jenis dan kualitas kartu memori. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan semua segmen, mulai dari profesional dengan pengalaman terbang yang luas hingga ahli fotografi atau video,” ujar Joey Lopez, Director of Lexar Brand Marketing, dalam keterangannya Sabtu (17 Juni 2023).

Untuk fotografer, videografer, dan penggemar kamera, rangkaian kartu memori ini sangat cocok untuk kebutuhan pekerjaan mereka, mulai dari waktu perekaman yang lama hingga video mentah bitrate tinggi, merekam video 4K, atau mengambil foto beresolusi tinggi.

Kartu memori Lexar Professional CFexpress Type B cocok untuk kamera dengan firmware yang mendukung CFexpress. Lexar Lexar Professional CFexpress Type B/SD USB 3.2 Gen 2 juga kompatibel dengan semua komputer, baik PC atau Mac, dan melengkapi kartu memori CFexpress Type B dan SDHC/SDXC. 

Spesifikasi Lexar Professional CFexpress


Spesifikasi Lexar Professional CFexpressThe Lexar® 

Kartu seri Professional CFexpress™ Type B GOLD ditingkatkan ke performa tinggi dengan kecepatan baca hingga 1900MB/dtk dan kecepatan tulis 1500MB/dtk. Kartu SILVER Series Lexar® Professional CFexpress™ Type B memiliki kecepatan transfer hingga 1750MB/dtk1 baca dan 1300MB/dtk tulis.

Sementara itu, Lexar® Professional 1800x SDXC™ UHS-II Card GOLD Series menawarkan kecepatan baca hingga 270MB/dtk1 dan kecepatan tulis hingga 180MB/dtk. Lexar Lexar® Professional CFexpress™ Type B / SD™ USB 3.2 Gen 2 memungkinkan pengguna menyalin data dengan cepat dan bersamaan dari dua kartu memori secara bersamaan dengan kecepatan hingga 10 Gbps.

Kartu memori Lexar 128GB Professional CFexpress Type-B dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 dan tersedia di tautan ini. Sedangkan kartu memori Lexar 160 GB Professional CFexpress Type A tersedia dengan harga Rp 4.199.000. 

Type above and press Enter to search.