TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Cara kejar jam tayang youtube, aplikasi kejar jam tayang youtube Berhasil!!!



Koranupdate.com - Program berburu airtime youtube saat ini sedang banyak diminati oleh para youtuber pemula yang ingin mencapai 4000 jam waktu tonton.

Kami tahu bahwa jam tayang sangat penting bagi pengguna YouTube yang ingin memonetisasi akunnya. Karena syarat monetisasi akun YouTube dengan Google Adsense adalah channel yang sudah berhasil tayang 4000 jam tayang. 

Mungkin Anda telah mencoba yang terbaik untuk meningkatkan waktu menonton YouTube Anda dengan membagikan tautan video YouTube di media sosial Anda. Namun, hasil yang diperoleh masih belum optimal.

Jangan khawatir karena pengguna YouTube kini dapat dengan mudah menikmati 4.000 jam pemutaran. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk melacak waktu tayang YouTube.

Dengan aplikasi ini, pengguna YouTube baru dapat dengan mudah mendapatkan video YouTube. Dengan ini, target 4000 jam tayang dijamin tercapai dalam waktu singkat dibandingkan tidak menggunakan bantuan aplikasi ini. 

Rekomendasi Aplikasi Penambah Jam Tayang Youtube Terbaik dan Terefektif


Di bawah ini kami merekomendasikan beberapa pelacak airtime YouTube terbaik yang telah terbukti efektif dalam mempercepat video YouTube Anda.

1. SubMeNow


SubMeNow adalah program pekerjaan YouTube Showtime yang populer di kalangan pemula YouTube. Karena dengan aplikasi ini, pengguna bisa menambah airtime atau menonton video YouTube secara gratis. Selain fitur gratis, pengguna juga bisa menggunakan paket berbayar dengan fitur yang lengkap. 

Selain untuk menambah jam tayang, SubMeNow juga bisa digunakan untuk menambah subscriber channel YouTube. 

2. Sub4sub


Aplikasi sub4sub juga merupakan program kerja YouTube Showtime yang sangat populer. Karena program ini memiliki fungsi yang sederhana dan praktis untuk menambah jam tayang dan juga bisa dengan mudah diinstall di playstore.

Selain itu, pengguna tidak perlu berlangganan saat menggunakan aplikasi ini karena penambahan jam menonton YouTube gratis di aplikasi ini.

3. ViewGrip – Aplikasi Kejar Jam Tayang Youtube Terpopuler


Aplikasi ViewGrip juga merupakan aplikasi penguat waktu tampilan YouTube dan ukuran filenya hanya 2MB. Banyak fitur yang tersedia menggunakan aplikasi ViewGrip, seperti kemampuan untuk meningkatkan tampilan, suka, komentar, dan pelanggan secara gratis.

Menambahkan tampilan YouTube di ViewGrip adalah sistem uang. Durasi untuk menambah penayangan YouTube dalam program ini dimulai dari 1 menit dan dapat memakan waktu hingga lebih dari 1 menit. Untuk mendapatkan aplikasi ViewGrip ini, Anda bisa mengunduhnya langsung dari Playstore. 

4. Uchannel


Aplikasi Uchannel juga sangat dibutuhkan oleh para youtuber, khususnya youtuber pemula. Uchannel di Playstore saat ini memiliki lebih dari 5 juta total unduhan dan peringkat 4,2 dari lebih dari 131.000 ulasan.

Aplikasi Uchannel sangat mudah digunakan untuk pemula. Pengguna dapat menggunakan dua paket yaitu paket gratis atau berbayar. Jadi, meskipun menggunakan paket gratis, Anda dapat dengan mudah meningkatkan penayangan YouTube. Namun, jika Anda ingin meningkatkan waktu menonton YouTube lebih cepat dan lebih efisien, Anda dapat menggunakan paket berbayar. 

5. UtubeBooster - Aplikasi untuk melacak jam YouTube secara gratis


UtubeBooster juga merupakan salah satu aplikasi terbaik dan paling efektif untuk meningkatkan waktu menonton YouTube. Tetapi untuk mendapatkan aplikasi UtubeBooster, Anda tidak akan menemukannya di play store. Jadi anda harus mendownloadnya melalui situs APK seperti apkpure, apkcombo, 9apps, aptoide dan lain-lain.

Aplikasi UtubeBooster sangat cocok untuk para youtuber pemula yang ingin meningkatkan popularitas channel youtubenya dengan cara yang mudah dan praktis. Selain memperpanjang waktu penerbitan, Anda juga bisa menggunakan fitur untuk menambahkan komentar. 

6. Usub


Rekomendasi aplikasi untuk mendapatkan broadcast youtube terbaik selanjutnya adalah aplikasi Usub. Aplikasi Usub bisa kamu download gratis di Playstore. Saat ini, aplikasi Usub telah diunduh lebih dari 500.000 kali dan memiliki rating 4,3/22.9000 ulasan pengguna. Dengan rating yang tinggi, ini menunjukkan bahwa aplikasi Usub sangat berguna bagi para pemula YouTube yang ingin menambah waktu streaming mereka.

Menggunakan aplikasi Usub juga sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi dan kemudian masuk ke akun Anda dengan akun Google Anda. Kemudian pilih video YouTube yang ingin Anda promosikan.

7. Ytmonster – Aplikasi Kejar Jam Tayang Youtube Terbaik



Anda juga dapat menggunakan aplikasi Ytmonster secara gratis tanpa berlangganan atau membayar paket premium. Juga cara kerja aplikasi Ytmonster sangat sederhana, yang harus Anda lakukan hanyalah mengumpulkan token atau kredit. Setelah mengumpulkan banyak token, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan video Anda untuk meningkatkan jumlah penayangan. 

Di aplikasi Ytmonster, cukup mendapatkan kredit atau token dengan menonton video, berlangganan saluran YouTube lain, mengomentari video YouTube, dan menyukai video YouTube. 

8. Youtuber Clan

Juga, bagi Anda yang mencari pelacak airtime YouTube gratis terbaik tidak dapat mengabaikan Youtuber Clan. Anda dapat mengunduh aplikasi Youtuber Clan secara gratis dari play store dan juga menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Anda harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan bonus berlian. Kemudian Anda dapat menggunakan berlian yang diterima untuk mempromosikan saluran atau video YouTube Anda. Anda diperbolehkan menambahkan pelanggan, penayangan atau waktu tayang, suka atau komentar ke video YouTube. 

Kesimpulan

Itu semua dengan pelacak tontonan YouTube gratis yang menambahkan hingga 4.000 jam menonton. Namun, perlu dicatat bahwa airtime yang diperoleh melalui aplikasi mungkin tidak permanen. Apalagi saat YouTube mendeteksi percepatan airtime. Jadi, Anda harus menggunakan aplikasi ini dengan bijak agar tidak ketahuan menggunakan alat untuk menambah waktu streaming YouTube. 

Type above and press Enter to search.