TUd5BSO0BSA6Gfz9TUOlGUW5GA==

Cara bobol wifi indihome yang Dikunci dengan Aplikasi, 100% Bisa !!!!

 


Koranupdate.com - Akses Wi-Fi kini mudah ditemukan di mana-mana, mulai dari rumah, kantor, rumah makan, kafe, rumah makan, hotel, rumah sakit, supermarket hingga toko pinggir jalan.

Namun sayang, tidak semuanya gratis. Untuk kafe atau resto kita harus beli dulu, baru kita dikasih akses wifi. Sama halnya dengan wifi di rumah atau di kantor pasti tidak akan memberikan password wifi nya. Meminta kata sandi wifi terkadang juga mengganggu. 

Nah di internet banyak sekali orang yang memberikan informasi cara bobol password wifi untuk mengetahuinya. Menurut KBBI, kata rusak artinya rusak atau paling tidak buram. Jadi cara membobol wifi bisa juga di artikan dengan membobol atau menyusup password wifi.

Pertanyaannya, apakah cara bobol wifi yang beredar di dunia maya sudah benar jika kita bisa mendeteksi password wifi orang lain?

Untuk itu kali ini kita akan mencoba beberapa cara membobol password wifi yang banyak beredar di internet untuk membuktikan keasliannya. 

Cara Membobol Wifi dengan Aplikasi


1. Bobol Wifi dengan Aplikasi Wifi Warden


Cara meretas wifi orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya yang paling banyak dibicarakan adalah melalui aplikasi. Aplikasi pencari password wifi yang banyak digunakan adalah Wifi Warden. 

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Jika sudah terpasang, sekarang saatnya mencari tahu kata sandi wifi. Berikut langkah-langkahnya: 

a. Buka aplikasi Wifi Warden lalu pilih menu Signals, nanti akan muncul pilihan id wifi


b. Pilih salah satu alamat wifi, lalu pilih Connect via WPS


c. Lanjut pilih Calculate PIN, lalu klik Try All PIN


Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Jika sudah terpasang, sekarang saatnya mencari tahu kata sandi wifi. Berikut langkah-langkahnya: 


2. Bobol Wifi dengan Wifi Map

Cara hack wifi yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi wifi map. Hanya saja aplikasi ini tidak tersedia di play store, sehingga Anda harus mengunduhnya melalui pencarian Google. 

a. Buka aplikasi Wifi Map, lalu klik ‘accept’ > ‘next’ > ‘next’ > ‘enable location’.


b. Di layar akan muncul jaringan wifi yang tersedia, pilih salah satu yang akan di bobol wifi nya.


c. Klik ‘Unlock Password’ nanti akan muncul password wifinya, copy password wifi dan paste di setingan wifi, selesai.


Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh Pricebook, ternyata aplikasi ini bertipe forum. Dimana password yang ditampilkan merupakan hasil dari pengguna lain yang pernah mengunjungi tempat tersebut yang kebanyakan adalah kafe dan restoran.

Dan cara bobol wifi ini akan berhasil jika pemilik tidak mengganti password. 

Type above and press Enter to search.